Carlo Ancelotti Bantah Rumor Vinicius Jr Akan Hengkang

Penulis: Senja Hanan
Minggu 31 Mar 2024, 18:42 WIB
Carlo Ancelotti Bantah Rumor Vinicius Jr Akan Hengkang

Carlo Ancelotti Bantah Rumor Vinicius Jr Akan Hengkang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bos Real Madrid, Carlo Ancelotti membantah rumor Vinicius Junior akan meninggalkan klub musim panas ini.

Pemain internasional Brasil ini terus menjadi fokus perhatian media utama di Spanyol sebagai bagian dari upayanya untuk memberantas rasisme dari sepak bola. Vinicius Jr telah menjadi sasaran pelecehan rasis beberapa kali selama dua musim terakhir termasuk nyanyian di stadion dan troll media sosial.

Sebagai tanggapannya, pelaku telah memimpin upaya untuk membawa masalah ini ke perhatian publik yang lebih besar, dan kemungkinan penyelesaiannya, namun pelecehan terus berlanjut.

Hasil imbang Brasil 2-2 pada pertandingan persahabatan tengah pekan di Madrid membuat masalah ini kembali muncul, dengan Vinicius Jr terlibat pertengkaran dengan beberapa pemain La Roja. Ancelotti ditanya tentang konferensi pers Vinicius Jr yang penuh air mata sebelum pertandingan Spanyol dan spekulasi rasisme yang mendorongnya untuk meninggalkan klub.

“Bagi Vinicius jelas bahwa (perjuangan melawan rasisme) adalah isu yang sangat penting. Dia menanggapinya dengan sangat serius dan itulah yang harus kita semua lakukan, menanggapinya dengan sangat serius," kata Carlo Ancelotti seperti dikutip dari Diario Sport.

“Saya tidak khawatir Vinicius akan pergi. Hal yang paling membuat saya khawatir adalah dia tidak bisa bermain besok. Itulah yang membuatku khawatir.”

Vincius Jr akan absen dari skuad Ancelotti untuk pertandingan kandang akhir pekan melawan Athletic Club, karena ia menjalani larangan satu pertandingan, setelah menerima kartu kuning kelimanya di La Liga sebelum jeda internasional.

Artikel Tag: Vinicius Jr, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-bantah-rumor-vinicius-jr-akan-hengkang
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini