Carlo Ancelotti Bakal Kembali Cadangkan Kapten Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 22:11 WIB
Carlo Ancelotti Bakal Kembali Cadangkan Kapten Real Madrid

Carlo Ancelotti Bakal Kembali Cadangkan Kapten Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah muncul laporan bahwa manajer Real Madrid Carlo Ancelotti memiliki hubungan yang ‘renggang’ dengan kapten Nacho Fernandez, pelatih asal Italia itu akan menguji kekuatan ikatan mereka lagi.

Carlo Ancelotti selalu bersikap positif di hadapan publik mengenai bek veteran tersebut, namun baru-baru ini dilaporkan bahwa pemain berusia 34 tahun tersebut merasa tidak mendapat kepercayaan penuh dari bosnya.

Setelah merasa mendapat kesulitan tahun lalu, Nacho memilih untuk memperpanjang kontraknya lagi, dan meskipun ia telah bermain lebih banyak karena cedera musim ini, ia masih merasa belum mendapat kepercayaan dari Ancelotti.

Hal itu tampak jelas di Mestalla akhir pekan lalu, ketika gelandang Prancis Aurelien Tchouameni dimainkan di lini belakang menggantikan Nacho untuk menghadapi Roman Yaremchuk dan Hugo Duro dalam hasil imbang 2-2.

MD mengatakan bahwa Ancelotti sedang menghitung hari sampai Eder Militao kembali beraksi menyusul cedera ligamennya – pemain Brasil ini dijadwalkan untuk kembali pada pertengahan April, tetapi melakukan bagian dari sesi grup dengan anggota tim lainnya pada hari Senin.

Menjelang pertandingan mereka dengan RB Leipzig pada hari Rabu, Ancelotti bersiap untuk memainkan Tchouameni lagi, karena penampilan lemah Nacho bersama Antonio Rudiger. Los Blancos sebagian besar bertahan lebih baik dengan Tchouameni di tim di depan Nacho, meskipun pada Sabtu malam kesalahan individulah yang menyebabkan kedua gol Valencia.

Tentu saja Nacho kadang-kadang dieksploitasi musim ini, sesuatu yang terlihat saat melawan Atletico Madrid saat mereka bermain imbang 1-1 baru-baru ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-bakal-kembali-cadangkan-kapten-real-madrid
3080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini