Carlo Ancelotti Andalkan Pengalaman Para Veteran Real Madrid di Final UCL

Penulis: Rei Darius
Sabtu 28 Mei 2022, 15:45 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti yakin dengan pengalaman para pemain Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, percaya diri bahwa timnya akan kembali menunjukkan kapabilitasnya di final Liga Champions lewat pengalaman para pemain veteran.

Los Blancos akan bertanding di Stade de France, Paris, untuk menghadapi Liverpool pada Minggu (29/5) dini hari nanti WIB dengan tekad untuk meraih gelar juara Liga Champions untuk ke-14 kalinya sepanjang sejarah klub.

Ini juga menjadi partai final kelima bagi Real Madrid dalam sembilan musim terakhir. Masih banyak pemain dari skuat yang berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 pada final Liga Champions terakhir yang mereka lakoni pada 2018 lalu.

Mentalitas dan pengalaman para pemain veteran terbukti ampuh untuk membantu Madrid bangkit meskipun tertinggal tiga kali kontra Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Manchester City di babak gugur pada musim ini. Dan Carlo Ancelotti sekali lagi mengandalkannya.

"Mencapai titik ini adalah hal yang sangat penting bagi kami, musim ini telah berjalan dengan sangat sangat sangat baik," kata Ancelotti, sebagaimana dikutip dari Marca.

"Kami sebentar lagi mencapai hasil maksimal dan kami akan mengerahkan segalanya. Tim menangani laga seperti ini dengan sangat baik. Para veteran membantu para pemain muda, untuk membuat lingkungan lebih tenang, dengan antusiasme yang besar dan kepercayaan diri tinggi."

Madrid melakoni laga final ini dengan modal keberhasilan menjuarai La Liga dan Piala Super Spanyol, selagi Liverpool sukses mengklaim trofi Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-andalkan-pengalaman-para-veteran-real-madrid-di-final-ucl
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini