Carlo Ancelotti Akui Real Madrid Pantas Kalah dari Espanyol

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Okt 2021, 15:00 WIB
Real Madrid pantas menderita kekalahan dari Espanyol, kata Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti akui Real Madrid pantas kalah (Image: Mirror)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Carlo Ancelotti mengakui bahwa Real Madrid pantas menderita kekalahan dari Espanyol pada laga lanjutan La Liga, Minggu (3/10) malam kemarin WIB.

Bertandang ke RCDE Stadium, Los Blancos berupaya bangkit dari kekalahan mengejutkan dengan skor 1-2 dari FC Sheriff di Liga Champions, yang juga merupakan kekalahan perdana mereka di musim ini, namun mereka malah mendapatkan hasil yang serupa di Catalan.

Gol Karim Benzema baru tiba di menit ke-71, setelah Raul de Tomas dan Aleix Vidal membawa Espanyol unggul dengan nyaman lewat gol-golnya pada menit ke-17 dan 60, dan Carlo Ancelotti melihat bahwa ini adalah kekalahan yang pantas untuk timnya.

"Kami pantas menderita kekalahan, reaksi kami datang terlalu telat dan kami cemas, karena itu tidaklah biasa untuk kami kalah dalam dua laga secara beruntun," kata Ancelotti, sebagaimana dilansir Marca.

"Rencana kami sudah jelas, namun saya tidak akan menjelaskannya sekarang. Namun memang benar bahwa kami nampak tidak terorganisir dan kami tidak mengendalikan bola dengan baik."

Yang menjadi perhatian dari Don Carlo adalah perubahan sikap yang nampak dalam pertandingan ini, ketika para pemain Real Madrid kurang memperlihatkan keagresifan dalam memenangkan duel-duel individual.

"Saya melihatnya [perubahan dalam sikap] pada hari ini. Kami tidaklah agresif, kami kalah dalam banyak duel. Saya berbicara tentang aspek taknis dan taktis dalam permainan."

Kini, skuat Los Blancos akan beristirahat selama dua pekan hingga jeda internasional usai, dengan laga terdekat yang akan mereka lakoni adalah kontra Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Espanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-akui-real-madrid-pantas-kalah-dari-espanyol
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini