Carles Perez Tiba di Roma untuk Jalani Tes Medis

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Jan 2020, 18:45 WIB
Carles Perez Tiba di Roma untuk Jalani Tes Medis

Carles Perez akan bergabung dengan AS Roma (Image: Getty)

Berita Transfer: AS Roma akan segera menyelesaikan proses perekrutan Carles Perez dari Barcelona, dengan sang penyerang sayap sudah tiba untuk melaksanakan tes medis.

Sky Sport Italia mewartakan bahwa kepindahan ini akan berstatus pinjaman hingga akhir musim, namun Roma akan diwajibkan untuk mempermanenkan statusnya seharga 13 juta euro pada musim panas.

Barca kemudian akan memiliki hak penolakan pertama untuk penjualan Perez di masa depan, dengan sang penyerang berusia 21 tahun itu sudah tiba di Bandara Fiumicino untuk melaksanakan tes medis bersama Il Giallorossi pada hari Rabu (29/1) ini.

Roma mendatangkan Perez sebagai pengganti penyerang andalan mereka, Nicolo Zaniolo, yang diperkirakan akan absen hingga musim ini berakhir setelah mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada laga kontra Juventus tanggal 12 Januari lalu.

Perez melaksanakan debutnya untuk Barcelona B pada tahun 2017 silam setelah diluluskan dari akademi terkenal milik klub, La Masia. Namun dia harus menunggu hingga tahun 2019 untuk mendapatkan kesempatan perdana tampil bersama tim senior pada pertandingan kontra Eibar bulan Mei lalu.

Pada musim ini, Perez sudah tampil dalam 11 pertandingan di semua ajang untuk Barca, dengan menyumbangkan sebuah gol dan juga memberikan sebuah assist.

Roma, yang saat ini bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Serie A setelah memainkan 21 laga, bisa saja memainkannya pada pertandingan tandang ke Mapei Stadium untuk menghadapi Sassuolo pada hari Sabtu (1/2) mendatang.

Artikel Tag: carles perez, Barcelona, AS Roma

3269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini