Cari Yang Berpengalaman, Dua Nama Ini Masuk Kandidat Manajer Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Mei 2021, 13:48 WIB
Rangnick dan Beniez masuk kandidat manajer Tottenham

Ralf Rangnick (foto:fussballeruopa)

Berita Transfer: Ralf Rangnick dan Rafa Benitez dikabarkan muncul sebagai kandidat manajer baru Tottenham di mana kini Daniel Levy lebih mengutamakan pengalaman dibandingkan usia muda setelah ditolak oleh Julian Nagelsmann, Brendan Rodgers dan Erik ten Hag.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, Ralf Rangnick, 62 tahun dan Rafa Benitez, 61 tahun sedang dipertimbangkan oleh Tottenham setelah beberapa manajer menolak untuk menggantikan Jose Mourinho dan jaminan pengalaman lebih diinginkan ketimbang potensi yang dimiliki oleh pelatih muda.

Max Allegri, 53 tahun juga ada dalam daftar kandidat akan tetapi peluang manajer Brighton, Graham Potter, 45 tahun dan Eddie Howe, 43 tahun semakin menipis karena kurang memiliki pengalaman melatih klub besar.

Sebelumnya daftar kandidat utama satu persatu menolak jabatan manajer Tottenham setelah Julian Nagelsmann, 33 tahun dikonfirmasi pindah ke Bayern Munich, Erik ten Hag, 51 tahun memilih teken kontrak baru dengan Ajax dan Brendan Rodgers, 48 tahun mengisyaratkan akan bertahan di Leicester.

Akan tetapi dipastikan Spurs tidak akan merekrut kandidat terpilih sebelum musim ini berakhir dan masih berharap Rodgers bisa dibujuk jika Leicester gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Benitez dan Allegri merupakan manajer yang sangat berpengalaman dengan segudang trofi. Benitez pernah menjuarai Liga Champions, Piala Dunia antar klub, Liga Europa, Piala UEFA, dua kali La Liga, Piala FA, Coppa Italia dan Championship, sedangkan Allegri menjuarai Serie A enam kali bersama Milan dan Juventus serta empat kali juara Coppa Italia.

Sementara Rangnick dikenal dengan baik dalam mengendalikan sebuah klub seperti Hoffenheim dan RB Leipzig dengan membantu mereka naik level ke kompetisi utama liga Jerman, Bundesliga dan kemampuannya untuk membeli pemain dengan harga murah dan menjualnya dengan harga tinggi. Gaya bermainnya mempengaruhi manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Artikel Tag: Tottenham, ralf rangnick, Rafa Benitez

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini