Cari The Next Tomori, Milan Bidik Tiga Target

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 11:40 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memulai pencarian bek tengah baru yang lebih cocok untuk menjadi deputi Fikayo Tomori dengan tiga pemain menjadi target.

La Gazzetta dello Sport menyorot betapa krusialnya melihat Alessio Romagnoli tetap bertahan di skuat Rossoneri setelah musim ini berakhir mengingat ia merupakan alternatif pertama Simon Kjaer dan Tomori. Sementara itu, lini pertahanan dilengkapi oleh bek 22 tahun Matteo Gabbia dan bintang multifungsi Pierre Kalulu.

Tim pencari bakat raksasa Serie A yang dipimpin oleh direktur Geoffrey Moncada telah mendapatkan mandat untuk mencari bek tengah atletis dan cepat untuk memperkuat area tersebut. Bek 22 tahun AS Monaco Benoit Badiashile merupakan salah satu pemain yang disorot, dan beberapa bahkan membandingkannya dengan Koulibaly.

Ia sudah masuk tim nasional Prancis U-21 dan mencatat debutnya di Liga Champions saat usianya baru 18 tahun yang berarti ia akan memiliki banyak penggemar, dengan kontraknya bakal berakhir pada 2024 mendatang.

Selain Badiashile, pemain bertahan FC Zurich, Becir Omeragic juga masuk dalam radar Il Diavolo. Ia baru berusia 19 tahun, namun sudah menjadi starter di klub Swiss tersebut dan kontraknya akan berakhir dalam kurun waktu 18 bulan lagi, dan ia bermimpi bisa bergabung tim besar musim panas nanti.

Terakhir, bek Cremona Caleb Okoli, yang dimiliki Atalanta, juga tengah dipantau dengan seksama. Klub Bergamo berharap ia bisa berkembang menjadi pemain top yang mungkin akan menjadi hambatan dalam transfernya, namun Milan telah memiliki pengalaman menyelesaikan beberapa transaksi dengan rival Serie A mereka tersebut sebelumnya.

Artikel Tag: Milan, Tomori, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-the-next-tomori-milan-bidik-tiga-target
2900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini