Cari Suksesor Steven Gerrard, Rangers Berminat Gaet Ronald Koeman

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Nov 2021, 01:00 WIB
Ronald Koeman berpotensi dapat pekerjaan di Rangers.

Ronald Koeman dipertimbangkan oleh Rangers (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Glasgow Rangers kabarnya sedang mempertimbangkan eks pelatih Barcelona, Ronald Koeman, sebagai pengganti Steven Gerrard, yang baru saja hengkang ke Aston Villa.

Steven Gerrard memutuskan untuk kembali ke Premier League, setelah Aston Villa mendekatinya seiring dengan pemecatan Dean Smith pada akhir pekan lalu.

Berdasarkan warta Football Insider, dalam pencariannya untuk menemukan pengganti sang mantan kapten Liverpool, Rangers mempertimbangkan kemungkinan untuk memakai jasa Koeman, yang baru saja menganggur pada akhir bulan Oktober lalu.

Ronald Koeman dipecat oleh Barcelona pada tanggal 28 Oktober, tepat setelah kekalahan 0-1 kontra Rayo Vallecano. Sergi Barjuan menukangi La Blaugrana untuk sementara, sebelum Xavi Hernandez memulai eranya pada pekan ini.

Hingga kini, tiga laga setelah pemecatannya, Barca masih belum juga pulih, usai imbang dua kali dan menang sekali. Mereka masih belum bisa menang di La Liga setelah empat pertandingan, dua di antaranya bersama Koeman.

Sementara itu, Glasgow Rangers pada saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Primer Skotlandia. Pada musim lalu, mereka mengakhiri dominasi klub rival, Celtic, yang telah berjalan selama sembilan musim sebelumnya.

The Gers mempertimbangkan banyak nama untuk mengambil alih jabatan yang ditinggalkan oleh Gerrard. Eks pelatih Feyenoord, Giovanni van Bronckhorst juga termasuk di antaranya, bersama dengan Gennaro Gattuso, yang belum mendapat pekerjaan semenjak meninggalkan Napoli di akhir musim lalu.

Artikel Tag: Ronald Koeman, Rangers, Steven Gerrard, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-suksesor-steven-gerrard-rangers-berminat-gaet-ronald-koeman
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini