Cari Suksesor Sergio Ramos, Real Madrid Pertimbangkan Gabriel Magalhaes dari Lille

Penulis: Rei Darius
Jumat 22 Mei 2020, 09:30 WIB
Cari Suksesor Sergio Ramos, Real Madrid Pertimbangkan Gabriel Magalhaes dari Lille

Gabriel Magalhaes masuk dalam daftar buruan Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya telah menyertakan nama bek tengah Lille, Gabriel Magalhaes, sebagai salah satu target transfer untuk musim panas tahun ini, yang mungkin bisa diproyeksikan sebagai suksesor Sergio Ramos.

Berdasarkan warta dari Diario AS, sang pemain asal Brasil itu hanya bernilai 20 juta euro, atau setara dengan 323 miliar rupiah, di pasar transfer dan menjadi opsi yang sangat terjangkau bagi Real Madrid untuk mendapatkan bek tengah baru pada musim panas tahun ini.

Los Blancos sendiri sebenarnya tidak terlalu mendesak untuk mendapatkan bek tengah baru pada musim panas tahun ini, karena Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Eder Militao masih sangat bisa diandalkan.

Namun usia sang kapten, Ramos, sudah mendapai angka 34 pada tahun ini dan mungkin harus segera dicari pemain alternatif yang bisa menjadi penerusnya di masa depan.

Salah satu bek tengah yang sedang laris di pasar transfer pada saat ini adalah Dayot Upamecano dari RB Leipzig, namun harga transfernya tentu tinggi karena sang defender asal Prancis juga diburu oleh klub-klub top Eropa lainnya, termasuk Arsenal.

Gabriel Magalhaes, seorang defender berusia 22 tahun, adalah opsi yang jauh lebih murah dan lebih suka bermain di sisi kiri di pos bek tengah, tempat yang biasanya diisi oleh Sergio Ramos.

Klubnya, Lille, diklaim bersedia untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas ini, namun Real Madrid harus bersaing dengan Everton untuk mendapatkan jasa pemain timnas Brasil U-23 ini.

Artikel Tag: Gabriel Magalhaes, Real Madrid, Sergio Ramos, Lille

980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini