Cari Suksesor Handanovic, Inter Pilih Radu Atau Luigi Sepe

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mei 2020, 21:00 WIB
Cari Suksesor Handanovic, Inter Pilih Radu Atau Luigi Sepe

Luigi Sepe/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Cari suksesor Samir Handanovic, Inter Milan pertimbangkan Luigi Sepe. Namun kondisi ini masih tergantung dari Ionut Radu.

Inter Milan saat ini sedang mencari penjaga gawang baru yang mampu bermain sebagai cadangan Samir Handanovic. Usia kiper asal Slovenia tersebut kini sudah berusaha 35 tahun, dan akan berusia 36 tahun di bulan Juli 2020 mendatang.

Itu artinya, Handanovic kemungkinan besar akan memasuki usia pensiun alam beberapa tahun mendatang. Saat ini, Inter tidak punya kiper cadangan yang berusia muda, Daniele Padelli yang sudah berusia 34 tahun, kemungkinan akan didepak.

Inter sebenarnya punya kiper muda, Ionut Radu yang saat ini sedang dipinjamkan ke Parma. Namun pihak Nerazzurri sepertinya masih ragu dengan kemampuan kiper asal Rumania tersebut, sehingga kemungkinan besar dia akan kembali dipinjamkan ke klub lain.

Usia Radu sendiri saat ini masih 22 tahun, usia yang dianggap masih sangat muda untuk posisi penjaga gawang, dan ada kemungkinan kembali dipinjamkan ke klub lain di musim depan, atau bisa juga dilepas sebagai kompensasi untuk mendatangkan kiper baru.

Sementara untuk mengisi posisi kiper kedua di musim depan, Inter Milan mempertimbangkan kiper utama Parma, Luigi Sepe. Kiper yang didatangkan dari Napoli dengan status pinjaman tersebut dianggap sebagai solusi terbaik.

Namun menurut Tuttosport, belum tentu Sepe mau dijadikan sebagai kiper kedua, sehingga dugaan kuat Inter akan memanggil Radu jika negosiasi dengan kiper asal Italia tersebut buntu.

Artikel Tag: Inter Milan, Samir Handanovic, Luigi Sepe, Ionut Radu

723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini