Cari Suksesor Fernandinho, City Tetapkan Target Pada Tiga Nama

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jun 2019, 04:51 WIB
Cari Suksesor Fernandinho, City Tetapkan Target Pada Tiga Nama

Fernandinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Manchester City telah menetapkan daftar tiga pemain, dalam pencarian mereka untuk mendapatkan gelandang bertahan.

Gelandang Atletico Madrid, Rodri dipandang menjadi pengganti jangka panjang yang ideal untuk Fernandinho dan memiliki klausul pelepasan sekitar 60 juta poundsterling.

Namun di tengah minat yang dilaporkan dari Bayern Munich, Sky Sports mengabarkan City telah mengidentifikasi dua pemain potensial lainnya untuk direkrut musim panas ini untuk mengisi kekosongan tempat itu.

Pemain Lyon, Tanguy Ndombele telah dipantau dengan sangat intens sejak tampil mengesankan dan membuat Pep Guardiola kagum selama dua pertandingan di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Dan kini selain dua nama itu, gelandang Real Madrid yang berusia 24 tahun Marcos Llorente adalah pemain ketiga dalam daftar pendek City.

Prioritas City dalam jendela transfer ini adalah untuk menemukan penerus Fernandinho, setelah gagal mendatangkan Jorginho musim panas lalu ketika klub percaya bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan, karena sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Chelsea sebagai bagian dari kepindahan Maurizio Sarri dari Napoli.

Sebelum tiga nama itu muncul, mantan kapten Manchester City, Richard Dunne, menilai Declan Rice layak dipertimbangkan sebagai suksesor Fernandinho. Rice memang menjadi pembicaraan banyak orang setelah berhasil menjadi salah satu pilihan utama di tim West Ham United.

Meski baru berusia 20 tahun, Rice sudah menjadi andalan The Hammers untuk mengawal lini tengah mereka.

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Fernandinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-suksesor-fernandinho-city-tetapkan-target-pada-tiga-nama
3215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini