Cari Striker Papan Atas, Diego Costa Ditawarkan Kepada Getafe

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Jun 2022, 19:02 WIB
Getafe ditawari Costa

Diego Costa (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Getafe kabarnya sedang terjun ke bursa untuk mencari striker papan atas di musim panas ini. Salah satu pemain yang ditawarkan kepada klub La Liga tersebut adalah eks striker Atletico Madrid, Diego Costa yang juga sedang mencari klub baru sejak Januari lalu.

Eks striker Atletico Madrid dan Chelsea, Diego Costa kabarnya telah ditawarkan kepada klub La Liga, Getafe seperti dilansir Diario AS. Pemain 33 tahun tersebut ingin kembali bermain di Spanyol setelah menghabiskan musim lalu dengan klub asal Brasil, Atletico Mineiro.

Meski demikian Costa bukan satu-satunya striker dengan nama besar yang mengguncang Coliseum Alfonso Perez, menurut kabar yang dilansir Sport, Tim besutan Quique Sanchez Flores juga ingin mendatangkan striker Real Madrid, Luka Jovic ke klub mereka. Pemain Los Blancos tersebut kabarnya merupakan salah satu dari sembilan pemain yang bisa meninggalkan klub ibukota Spanyol tersebut musim panas ini dan Los Azulones mengajukan tawaran untuk meminjam servisnya, meski Madrid masih harus membayar setidaknya setengah gajinya yang bernilai 10 Juta Euro (sekitar Rp. 17 Miliar) per musim.

Tim besutan Quique Sanchez Flores tersebut memiliki dana untuk dibelanjakan guna menambah kedalaman skuat mereka yang diperoleh dari penjualan Hugo Duro ke Valencia dan Mathias Olivera ke Napoli. Musim lalu Enes Unal tampil sebagai bintang di lini serang mereka dengan mencetak 16 gol dan striker baru yang akan datang harus bisa bekerja sama dengan pemain asal Turki tersebut.

Artikel Tag: Getafe, Diego Costa, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-striker-papan-atas-diego-costa-ditawarkan-kepada-getafe
931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini