Cari Striker Baru, Target AC Milan Bergantung Pada Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Mei 2021, 20:28 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan memang tengah mencari striker baru, namun siapa yang menjadi target klub dikabarkan akan ditentukan oleh takdir mereka di Liga Champions.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, perbedaan potensi pendapatan tambahan yang akan diterima Il Diavolo antara lolos ke Liga Champions dengan kembali ke Liga Europa berada di kisaran 40 juta euro atau Rp640 miliar dan hal tersebut akan banyak mengubah rencana transfer raksasa Serie A tersebut musim panas mendatang.

Bagaimanapun, manajemen Rossoneri paham betul mereka harus merekrut deputi untuk Zlatan Ibrahimovic saat jendela transfer kembali dibuka, mengingat legenda asal Swedia belakangan ini baru meneken perpanjangan kontrak selama satu musim lagi. Target impian klub adalah Dusan Vlahovic dari Fiorentina, namun ia memiliki banderol yang sangat tinggi dan karena itulah Andrea Belotti dari Torino dan Donyell Malen dari PSV Eindhoven juga menjadi incaran mereka.

Tanpa Liga Champions, target Il Diavolo juga akan berubah dengan pihak klub bakal melirik pilihan yang lebih terjangkau seperti Gianluca Scamacca dari Sassuolo yang saat ini dipinjamkan ke Genoa dan Odsonee Edouard dari Celtic.

Milan sendiri memiliki peluang besar untuk finis di posisi empat besar Serie A musim ini sehingga diharapkan mereka bisa mendatangkan striker yang benar-benar berkualitas musim panas nanti sebagai persiapan menghadapi era setelah Ibrahimovic gantung sepatu.

Artikel Tag: Milan, Serie A, liga champions

2405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini