Cari Striker Baru, Milan Bidik Empat Talenta Amerika Latin

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Des 2021, 10:39 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memulai upaya mereka untuk mendatangkan penyerang tengah baru dan manajemen pun membidik empat talenta Amerika Latin jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Jum'at (3/12) ini akan ada pertemuan antara manajemen Rossoneri dan agen Edgardo Lasalvia, yang menangani minat terhadap sejumlah klien menariknya dan di atas hal-hal lain, ada dua penyerang yang masuk radar raksasa Serie A tersebut.

Lasalvia diketahui bekerja untuk Equipo Talent Management Associates dan  yang merupakan agen striker Benfica Darwin Nunez dan juga perwakilan Agustin Alvarez. Nama pertama telah lama masuk daftar target Il Diavolo, tetapi harga jualnya sangat tinggi, sementara yang kedua merupakan kompatriot Uruguaynya yang berusia 20 tahun dan bermain bersama Penarol.

Pietro Pellegri kemungkinan akan meninggalkan klub pada bursa transfer Januari nanti dengan Torino dan Genoa tertarik meminangnya yang berarti Paolo Maldini dan Ricky Massara perlu mencari penyerang tengah baru dan mereka pun memantau pasar Amerika Latin, dengan seorang pencari bakat tinggal di benua tersebut untuk memberikan informasi kepada dua direktur raksasa Serie A tersebut.

Terdapat dua striker lain yang juga diminati Maldini dan kawan-kawan selain Nunez dan Alvarez, dan mereka adalah Julian Alvarez dari River Plate plus Yuri Alberto dari Internacional.

Profil yang paling diapresiasi tak diragukan lagi adalah Agustin Alvarez yang digambarkan sebagai perpaduan dari Luis Suarez dan Edinson Cavani, seorang penyerang bermanuver, lincah, tetapi memiliki insting yang hebat untuk mencetak gol. Hingga saat ini Milan memang belum menggelar negosiasi nyata, tetapi sesuatu mungkin akan terjadi hari ini.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-striker-baru-milan-bidik-empat-talenta-amerika-latin
3031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini