Cari Solusi Terjangkau, Barcelona Tertarik Tampung Mateo Musacchio

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Nov 2020, 18:55 WIB
Mateo Musacchio

Mateo Musacchio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan tengah mempertimbangkan membidik bek tersisih AC Milan Mateo Musacchio sebagai solusi terjangkau untuk masalah pertahanan mereka.

Musacchio saat ini tengah mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain sejak awal tahun 2020 ini lantaran ia harus berkutat dengan masalah cedera sekaligus kehilangan tempatnya di starting XI Rosoneri dari Simon Kjaer yang mendarat dari Sevilla. Alhasil, muncul rumor bahwa ia akan angkat kaki dari klub saat kontraknya berakhir Juni mendatang.

Kembali ke La Liga tampaknya menjadi rencana paling konkrit, namun Sport yakin destinasi mengejutkan mungkin akan terlintas mengingat Blaugrana ternyata telah menambahkan mantan bintang Villarreal tersebut ke dalam daftar target mereka.

Kendati demikian, pemain internasional Argentina tersebut bukan satu-satunya pilihan terjangkau yang tengah dipertimbangkan raksasa Catalan. Pasalnya, Shkodran Mustafi dari Arsenal juga masuk dalam radar mereka bersama Antonio Rudiger dari Chelsea dan Joel Matip dari Liverpool.

Barcelona sendiri kemungkinan besar akan kembali mengejar pemain bertahan Manchester City Eric Garcia, meskipun transfer tersebut dianggap tidak mungkin terwujud, dan di Serie A baik Federico Fazio dari AS Roma dan German Pezzella dari Fiorentina juga menjadi nama-nama yang mereka incar.

Menarik untuk disaksikan apakah kubu Ronald Koeman akan benar-benar serius membidik Musacchio saat kontraknya bersama Milan berakhir atau justru memilih fokus ke target lain.

Artikel Tag: Musacchio, Milan, Barcelona

2574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini