Cari Rumah di Munich, Harry Kane Siap Pindah ke Bayern?

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Jul 2023, 10:15 WIB
Harry Kane

harry kane dan istrinta kate

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Tottenham, Harry Kane dikabarkan sedang mencari rumah di Munich, Jerman dan istrinya, Kate yang melawat ke negara tersebut. Kabar tersebut menimbulkan spekulasi bahwa striker 29 tahun tersebut siao pindah ke Bayern Munich di musim panas ini.

Istri Harry Kane, Kate dikabarkan sedang mencari rumah di Munich saat striker Tottenham tersebut tinggal selangkah lagi pindah ke Bayern Munich. Klub asal Jerman tersebut memimpin perburuan servis kapten Inggris yang disematkan harga 100 Juta Paund dan membuat klub peminat lainnya, Manchester United mundur dari perburuan servisnya.

Akan tetapi harga tersebut tidak menghentikan juara Bundesliga tersebut untuk mengajukan tawaran, tim besutan Thomas Tuchel siap mengajukan tawaran ketiga untuk sang striker pekan ini setelah dua tawaran sebelumnya bernilai 60 Juta Paund dan 70 Juta Paund ditolak oleh The Lilywhites.

Sang striker yang menginjak 30 tahun pekan ini sedang melakoni tur pramusim dengan tim besutan Ange Postecoglou ke Asia dan mungkin akan tampil di pertandingan persahabatan melawan Leicester di Thailand.

Kabar sensasional terkini yang dilansir Bild, istri Kane dikabarkan sedang mencari property di Munich dan di distrik Grunwald di Bavaria. Selain itu anggota keluarga sang striker yang lain juga telah berada di kota Jerman tersebut selama beberapa hari terakhir mencari sekolah internasional dan properti. Pasangan tersebut menikah pada 2019 dan memiliki tiga orang anak dan sedang menantikan kelahiran anak keempat.

Pertanyaan muncul mengenai apakah sang striker harus pindah ke Jerman, karena striker Spurs tersebut masih mampu memecahkan rekor Alan Shearer dengan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Premier League.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-rumah-di-munich-harry-kane-siap-pindah-ke-bayern
7403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini