Cari Playmaker, Milan Bidik Daichi Kamada Dari Eintracht Frankfurt

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Okt 2021, 09:09 WIB
Daichi Kamada

Daichi Kamada (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tengah menjelajah pasar untuk mencari playmaker baru dan dikabarkan telah membidik Daichi Kamada dari Eintrahct Frankfurt jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang.

Salah satu sisi yang terlihat jelas pada babak pertama melawan Hellas Verona dan hampir sepanjang pertandingan menghadapi FC Porto di Liga Champions adalah Rossoneri benar-benar mengalami kesulitan dalam transisi dari bertahan ke menyerang, dan absennya Brahim Diaz plus Junior Messias, satu-satunya gelandang serang alami yang mereka miliki adalah Daniel Maldini yang belum berpengalaman tampak begitu terasa. Karena itulah, playmaker baru kemungkinan akan menjadi prioritas manajemen pada mercato yang akan datang.

Menurut kabar terkini dari Calciomercato, yang mengutip sumber-sumber di Jerman, Milan telah menambah pemain baru dalam daftar target mereka untuk mengisi posisi gelandang serang, yang diketahui adalah Kamada. Kontrak sang pemain bersama Eintracht Frankfurt akan berakhir pada 2023 mendatang dan per Transfermarkt ia memiliki nilai jual di angka 25 juta euro atau Rp400 miliar.

Pemain internasional Jepang tersebut telah memainkan 97 pertandingan bersama klub Bundesliga di semua kompetisi dan berhasil membukukan 16 gol dan 24 umpan gol selama periode tersebut.

Kamada sendiri tampaknya bakal dengan senang hati bergabung Rossoneri untuk menjajal pengalaman baru di Serie A. Kendati demikian, masih belum diketahui apakah Eintracht Frankfurt akan bersedia melepasnya atau berapa banderol yang akan mereka pasang terhadap gelandang 25 tahun tersebut. Di sisi lain, Paolo Maldini dan kawan-kawan juga memiliki target lain yang siap mereka bidik sebagai alternatif.

Artikel Tag: Kamada, Milan, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-playmaker-milan-bidik-daichi-kamada-dari-eintracht-frankfurt
2190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini