Cari Playmaker Baru, Damsgaard dan Ilicic Jadi Opsi Konkrit AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Jul 2021, 00:18 WIB
Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mikkel Damsgaard dari Sampdoria dan bintang Atalanta Josip Ilicic dikabarkan menjadi opsi konkrit bagi AC Milan untuk mengisi posisi sebagai playmaker baru klub.

Rossoneri diperkirakan akan merekrut playmaker anyar musim panas ini selain Brahim Diaz yang akan kembali ke klub dari Real Madrid dengan status pinjaman sekali lagi. Pasalnya, Hakan Calhanoglu telah meninggalkan tim dan peran tersebut perlu diisi sesegera mungkin.

Menurut kabar dari Tuttosport, Milan terus memantau sejumlah nama untuk posisi No. 10. Dua pemain yang saat ini berada dalam daftar target mereka adalah Ilicic dari La Dea dan Damsgaard yang masih membela Il Samp.

Pemain pertama jelas memiliki pengalaman yang sangat matang di usianya yang sudah menginjak 33 tahun dan ia juga mengenal Serie A dengan baik. Bintang veteran Atalanta tersebut akan menjadi tambahan kekuatan solid bagi Rossoneri, namun ia sulit dianggap sebagai solusi masa depan, yang bisa ditawarkan oleh pemain kedua.

Pemain internasional Denmark tersebut baru berusia 20 tahun dan berhasil bersinar baik bersama Sampdoria maupun tim nasional negara asalnya. Karena itulah, banderolnya jelas akan lebih mahal dibandingkan target lainnya yang perlu menjadi bahan pertimbangan klub.

Masih belum jelas siapa yang akan diprioritaskan Milan, namun baik Ilicic maupun Damsgaard memiliki sisi positif dan sisi negatif yang perlu dipelajari terlebih dahulu sebelum manajemen mengambil langkah yang lebih serius.

Artikel Tag: Damsgaard, Ilicic, Milan, Sampdoria, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-playmaker-baru-damsgaard-dan-ilicic-jadi-opsi-konkrit-ac-milan
1461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini