Cari Pengganti Perisic, Inter Kejar Robin Gosens atau Filip Kostic

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 12:30 WIB
Robin Gosens

Robin Gosens/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan tidak akan memperpanjang kontrak Ivan Perisic musim panas mendatang. Sebagai pengganti, Nerazzurri akan membidik Robin Gosens atau Filip Kostic.

Pembicaraan kontrak baru untuk Ivan Perisic dilaporkan sudah berhenti, meski sang pemain saat ini tampil cukup impresif. Pemain asal Kroasia tersebut jadi salah satu pemain penting dalam skema 3-5-2 ala Simone Inzaghi.

Itu artinya, Nerazzurri akan siap melepas sang pemain dengan status free transfer di bursa transfer musim panas mendatang, atau jika ada peminat, mereka bisa menjualnya dengan biaya yang sangat murah di bursa transfer musim dingin nanti.

Dilansir dalam FCInter1908, kontrak Perisic akan selesai pada Juni 2022 mendatang. Mengingat usianya sudah cukup tua, bahkan akhir Juni nanti sudah menginjak angka 33 tahun, perpanjangan kontrak untuk sang pemain sepertinya bukan opsi terbaik.

Sebagai pengganti, Inter Milan akan berusaha mendatangkan Robin Gosens dari Atalanta. Pemain asal Jerman tersebut sebenarnya target lama, bahkan musim panas kemarin Inter hampir mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Namun Atalanta menilai harga yang ditawarkan Inter terlalu murah, meski mereka sudah menawarkan beberapa pemain sebagai tambahan, termasuk Perisic.

Jika Gosens tidak bisa didapat, alternatifnya adalah Kostic dari Eintracht Frankfurt. Sama seperti Gosens, Kostic merupakan target lama yang proses negosiasinya belum diselesaikan Nerazzuri di musim panas kemarin.

Namun tidak mudah, Inter harus bertarung melawan Lazio yang sama-sama menginginkan sang pemain, dan sedang menyusun rencana untuk memulai negosiasi di musim panas nanti.

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan, Ivan Perisic, Filip Kostic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-perisic-inter-kejar-robin-gosens-atau-filip-kostic
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini