Cari Pengganti Luigi Sepe, Salernitana Incar Kiper Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 16 Des 2022, 06:24 WIB
Kiper Lazio

Luis Maximiano (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cederanya kiper utama Salernitana, Luigi Sepe memaksa mereka untuk mencari penjaga gawang pelapis di bursa Januari nanti dan mereka mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan kepada Lazio supaya bersedia melepas salah satu kiper mereka, Luis Maximiano.

Kiper kedua Lazio, Luis Maximiano kabarnya menjadi incaran klub Serie A, Salernitana yang disibukkan mencari penjaga gawang pelapis setelah cederanya Luigi Sepe. Sementara itu tim besutan Maurizio Sarri merekrut dua penaga gawang musim panas ini kiper Portugal tersebut dan juga Ivan Provedel dengan harapan, nama yang pertama bisa menjadi starter dan yang kedua menjadi cadangan yang bisa diandalkan.

Akan tetapi sayangnya kiper asal Portugal tersebut melakoni debut yang sangat mengecewakan setelah diganjar kartu merah setelah hanya bermain selama enam menit dan performa impresif Procedel sejak saat itu membuatnya menjadi pilihan pertama di ibukota Italia.

Seperti dilansir TuttoSalernitana mengungkapkan bahwa Granata sedang berencana untuk merekrut seorang kiper baru dengan status pinjaman Januari nanti dan mereka ingin mengamankan servis salah satu di antara dua kiper Biancocelesti, Luis Maximiano atau penjaga gawang ketiga Marius Adamonis.

Maximiano kemungkinan akan menyambut peluang untuk menujukkan kemampuannya di Serie A setelah debutnya mengecewakan dan yang kedua pernah menghabiskan dua musim di Salerno dan menjadi bagian dari skuat Granata di musim 2017/18 dan 2020/21. Selain itu mereka juga dikabarkan mengincar servis kiper kedua Atletico Madrid, Ivo Grbic.

Artikel Tag: Lazio, Salernitana, Luis Maximiano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-luigi-sepe-salernitana-incar-kiper-lazio
4340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini