Cari Pengganti Leroy Sane, Man City Incar Leon Bailey

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Mei 2020, 14:30 WIB
Cari Pengganti Leroy Sane, Man City Incar Leon Bailey

Leon Bailey (Foto: Max Maiwald/DeFodi Images)

Berita Transfer: Juara bertahan Premier League, Manchester City, dikabarkan mulai menyusun rencana alternatif seandainya mereka harus kehilangan Leroy Sane. Kabarnya The Cityzens mengincar winger Bayer Leverkusen, Leon Bailey, sebagai pengganti Sane.

Kontrak Sane sendiri di Manchester City pada saat ini tinggal menyisakan satu tahun lagi. Artinya, jika kesepakatan sang bintang tak segera diperbaharui maka The Cityzens menghadapi kemungkinan untuk kehilangan Sane secara gratis di penghujung musim depan.

Kondisi tersebut lantas membuat Bayern Munich berniat untuk mendatangkan Sane. Kebetulan Die Roten memang sedang mencari pengganti bagi Arjen Robben dan Franck Ribery yang meninggalkan mereka pada musim panas tahun lalu.

Bayern diwartakan sangat serius untuk mendatangkan Sane dan berencana untuk memenuhi tuntutan biaya transfer uang diinginkan oleh Man City di kisaran angka 80 juta euro atau setara dengan 1,29 triliun rupiah.

Di tengah ketidakpastian masa depan Sane, Man City dikabarkan mulai menyusun solusi alternatif andai mereka memang harus kehilangan mantan pemain Schalke 04 tersebut. Dilansir dari Daily Mail, The Sky Blues diklaim mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan Bailey dari Bayer Leverkusen sebagai pengganti Sane di Etihad Stadium.

Kabar ketertarikan City terhadap Bailey nyatanya cukup mengejutkan. Pasalnya pemain asal Jamaika itu di sepanjang musim ini hanya tampil sebanyak 16 penampilan di Bundesliga dengan sumbangan lima gol dan satu assist.

Dalam laporan tersebut, Leverkusen dikabarkan terbuka untuk melepas Bailey ke klub lain asalkan klub peminat bersedia menebus pemain berusia 22 tahun itu dengan nilai 727,2 miliar rupiah.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Leon Bailey, Bayer Leverkusen

851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini