Cari Pengganti Lazzari, Lazio Incar Bek Kanan Udinese

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Jul 2021, 19:35 WIB
Lazio menargetkan Nahuel Molina

Nahuel Molina ditargetkan Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan mengincar servis bek kanan Udinese, Nahuel Molina sebagai kandidat pengganti Manuel Lazzari yang dikaitkan dengan transfernya ke Inter Milan di musim panas ini. Pelatih Simone Inzaghi yang menginginkan sang pemain kembali bekerja sama dengannya di musim depan.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Il Tempo, Inter Milan dikaitkan dengan transfer pemain 27 tahun, Manuel Lazzari selama beberapa waktu terakhir, dan tim besutan Simone Inzaghi tersebut mencari pengganti untuk Achraf Hakimi yang akan segera meninggalkan San Siro di musim panas ini.

Apabila bek sayap asal Italia tersebut dijual di musim panas ini, Biancocelesti telah memiliki opsi kuat untuk menggantikan sang pemain dalam timnya. Pemain tersebut adalah bek kana nasal Argentina, Nahuel Molina yang saat ini masih terikat kontrak dengan Udinese hingga 2025 mendatang.

Sang pemain yang saat ini sedang fokus untuk membela Argentina di Copa America dikabarkan akan bernilai sekitar 10 Juta Euro (sekitar Rp. 170 Miliar) dan nampaknya tim besutan Maurizio Sarri tidak akan mengusahakan transfer Molina kecuali mereka menjual Lazzari terlebih dahulu.

Musim lalu pemain 23 tahun tersebut telah menorehkan 29 penampilan di Serie A dengan total bermain selama 1822 menit, di waktu tersebut ia telah mencetak dua gol dan menyumbangkan lima assistnya. Sedangkan Lazzari mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi untuk The Aquile dan mencetak dua gol di musim 2020/21 lalu.

Artikel Tag: Lazio, Udinese, Nahuel Molina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-lazzari-lazio-incar-bek-kanan-udinese
3448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini