Cari Pengganti Lautaro, Inter Serius Kejar Giacomo Raspadori

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 18 Jun 2021, 20:30 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan serius inginkan striker muda Sassuolo, Giacomo Raspadori. Pemain 21 tahun tersebut diplot sebagai pengganti Lautaro Martinez.

Inter Milan makin serius mengejar tanda tangan striker muda Sassuolo, Giacomo Raspadori. Namun sebelum mendatangkan pemain 21 tahun tersebut, Nerazzurri harus melakukan penjualan yang cukup besar mengingat harga Raspadori yang cukup mahal.

Dalam laporan terbarunya, SportMediaset menyebut jika Raspadori merupakan target paling masuk akal untuk tim. Hal ini dinyatakan langsung oleh CEO Beppe Marotta saat mengkonfirmasi jika mereka sedang melakukan negosiasi untuk Giovanni Carnevali.

Raspadori dianggap sebagai pemain paling potensial untuk menggantikan Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina tersebut saat ini sedang diincar oleh beberapa klub, salah satunya Atletico Madrid yang mulai mengajukan penawaran dengan harga tinggi.

Untuk membiayai transfer Raspadori, Inter tidak akan buru-buru menjual Lautaro, namun mereka akan menyelesaikan dulu kesepakatan untuk Radja Nainggolan yang akan pindah ke Cagliari. Proses kepergian pemain asal Belgia tersebut akan rampung di bulan Juli nanti.

Selain Nainggolan, Inter pun sedang berusaha untuk menyelesaikan proses transfer Achraf Hakimi. Pemain asal Maroko tersebut sedang jadi rebutan Chelsea dan PSG. Keduanya menawarkan harga yang cukup tinggi, namun Chelsea dinilai lebih berpeluang.

Pendapat tersebut didasarkan kepada kebutuhan Inter untuk menambah pemain di sisi kiri setelah Ashley Young memutuskan untuk kembali ke Inggris.

Ada dua nama yang sedang dibidik Inter sebagai pengganti mantan pemain Manchester United tersebut, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri. Keduanya sangat mungkin dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan transfer Hakimi.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-lautaro-inter-serius-kejar-giacomo-raspadori
1319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini