Cari Pengganti Kjaer, Milan Bidik Christensen dan Botman

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Des 2021, 13:57 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan membidik bintang Chelsea Andreas Christensen dan bintang Lille Sven Botman sebagai kandidat pengganti Simon Kjaer yang dibekap cedera serius.

Rossoneri memiliki sejumlah target berbeda jelang bursa transfer Januari mendatang untuk menutup absennya Kjaer yang harus absen selama enam bulan usai mengalami cedera dalam laga Serie A kontra Genoa awal bulan ini.

Kekhawatiran Il Diavolo pun terjadi setelah pekan lalu musim pemain internasional Denmark tersebut resmi berakhir akibat cedera ligamen lutut yang memerlukan operasi untuk penanganannya sehingga manajemen pun mulai mencari sosok yang bisa menutup lubang yang ditinggalkannya. Sejumlah target pun telah dikaitkan di media-media, dari nama-nama menarik di luar negeri hingga bintang-bintang domestik.

Menurut kabar Daniele Longo dari Calciomercato, raksasa Serie A tersebut sedang mengevaluasi tiga profil berbeda dan salah satunya adalah bek tengah 24 tahun Gleison Bremer dari Torino, yang sejatinya sudah dikaitkan dengan klub dalam beberapa bulan terakhir.

Selain itu, pemain lain yang disukai Paolo Maldin dan Ricky Massara adalah Botman, bek 21 tahun Lille. Di sisi lain, nama baru pun muncul dalam radar klub, yakni kompatriot Kjaer, Christensen, bintang 25 tahun yang belum meneken perpanjangan kontraknya bersama Chelsea.

Kendati demikian, mengingat Milan telah tersingkir dari Liga Champions, strategi mereka mungkin akan berubah, dan tak menutup kemungkinan pula mereka bakal beralih ke target lain.

Artikel Tag: Milan, Kjaer, Christensen, Botman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-kjaer-milan-bidik-christensen-dan-botman
1500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini