Cari Pengganti Jurgen Klopp, Liverpool Pertimbangkan Simone Inzaghi

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 22:36 WIB
Cari Pengganti Jurgen Klopp, Liverpool Pertimbangkan Simone Inzaghi

Jurgen Klopp and Simone Inzaghi via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool sedang mempertimbangkan bos Inter, Simone Inzaghi sebagai pengganti Jurgen Klopp, menurut laporan di Italia. The Reds memang sedang mencari manajer baru.

Tuttosport di Italia mengklaim Simone Inzaghi masuk dalam daftar pilihan Liverpool untuk menjadi manajer baru mereka.

The Reds sedang mencari seseorang yang bisa mengikuti jejak Jurgen Klopp - pekerjaan yang sama sulitnya di dunia sepak bola saat ini. Oleh karena itu, hanya manajer terbaik yang ada dalam daftar tersebut.

Inzaghi termasuk di antara mereka, yang telah menunjukkan performa luar biasa di Lazio sebelum mengambil alih pekerjaan di Inter pada tahun 2021.

Inzaghi tidak mampu meraih gelar Serie A sejak pindah ke sana tetapi telah memenangkan Coppa Italia di kedua musim, serta tiga Supercoppa. Pencapaian terbesarnya, tentu saja, adalah membawa Inter ke final Liga Champions pertama mereka sejak 2010.

Faktanya, tahun 2023 menjadi kali pertama mereka berhasil melampaui babak perempat final dalam kurun waktu 12 tahun. Dan pelatih asal Italia itu, kini membawa Inter berada di puncak klasemen Serie A dengan selisih sembilan poin dan memiliki satu pertandingan simpanan.

Inzaghi tampaknya hampir pasti akan meraih gelar liga pertamanya sebagai manajer. Yang mengesankan, Inzaghi telah mencapai semua ini dengan dana yang terbatas.

Inter menjual pemain-pemain seperti Achraf Hakimi, Romelu Lukaku, dan Andre Onana sejak ia mengambil alih klub, namun tidak menginvestasikan kembali uang tersebut untuk pembelian pemain baru, dan justru mencari pemain yang sangat murah harganya.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-jurgen-klopp-liverpool-pertimbangkan-simone-inzaghi
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini