Cari Pengganti Ibrahimovic, Milan Terkesan Dengan Julian Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 08:56 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pencari bakat AC Milan dikabarkan telah dibuat terkesan dengan performa striker River Plate Julian Alvarez dalam upaya mereka mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Rossoneri diketahui tengah menjelajah pasar untuk mencari pewaris Ibrahimovic dan raksasa Serie A tersebut telah mengarahkan perhatian mereka ke Amerika Latin, tepatnya ke Argntina.

Sebastian Sur dari TNT Sport menyebutkan seorang pencari bakat Milan telah menyaksikan Alvarez di Monumental saat River Plate menundukkan San Lorenzo 3-1 beberapa waktu lalu dan ia pun terkesan dengan performa sang pemain yang sukses mencetak hat-trick.

Calciomercato membenarkan ketertarikan Rossoneri terhadap striker 21 tahun tersebut, namun mereka harus bersiap menghadapi persaingan mengingat Orlando City sempat berupaya merampungkan transaksi musim panas lain dan tim-tim lain di Eropa juga kini mulai dikaitkan sehingga raksasa Serie A tersebut harus bergerak cepat.

River Plate sendiri telah menghasilkan beberapa penyerang top seperti Batistuta, Higuain, dan Radamel Falcao, dengan banyak pihak meyakini bintang muda Argentina tersebut bakal menjadi andalan tim nasional di masa depan. Ia memiliki tinggi 170 cm, tetapi diberkahi kekuatan dan teknik yang luar biasa, serta memiliki insting mencetak gol dan andal dalam menghubungkan permainan.

Milan tengah memantaunya dengan seksama dan mengevaluasinya sebagai kandidat penyerang di masa depan. Olivier Giroud dan Ibrahimovic saat ini menjadi opsi utama mereka, namun keduanya mengalami banyak masalah fisik.

Artikel Tag: Alvarez, ibrahimovic, Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-ibrahimovic-milan-terkesan-dengan-julian-alvarez
1860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini