Cari Pengganti Ibrahimovic, Milan Siapkan Dua Target dan Dua Rencana

Penulis: Nur Afifah
Minggu 31 Mei 2020, 21:47 WIB
Cari Pengganti Ibrahimovic, Milan Siapkan Dua Target dan Dua Rencana

Arkadiusz Milik dan Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki dua target dan dua rencana untuk memperkuat lini serang mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari Sport Mediaset, kepergian Zlatan Ibrahimovic musim panas ini kini menjadi semakin mungkin menyusul cedera yang dialaminya baru-baru ini, bahkan meski hanya akan memaksanya menepi selama empat atau lima pekan.

Hammarby tampaknya menjadi destinasi yang paling mungkin, dan karena itulah Rossoneri mulai fokus pada dua target yang berpotensi menggantikan posisi legenda asal Swedia tersebut.

Nama pertama dalam daftar incaran mereka tetap Luka Jovic. Striker 22 tahun tersebut diperkirakan bakal meninggalkan Real Madrid dan ingin memulai petualangan baru sebagai pemain andalan di klub lain, dan Milan bisa menggunakan pengaruh Ralf Rangnick untuk memenangkan perburuan.

Kandidat manajer baru Rossoneri merupakan fans berat dari pemain internasional Serbia tersebut, dan peluang untuk reuni dengan Ante Rebic kemungkinan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi eks bintang Eintracht Frankfurt tersebut.

Pilihan kedua adalah Arkadiusz Milik, namun pemain internasional Polandia tersebut juga begitu santer dikaitkan dengan Juventus, meskipun Milan akan siap jika ia memutuskan meninggalkan Napoli.

Salah satu pilihan yang bisa mereka ambil adalah menggunakan Franck Kessie dalam kesepakatan mengingat gelandng tersebut merupakan pemain yang sangat disukai Gennaro Gattuso dan kemungkinan dapat dimanfaatkan untuk menurunkan permintaan harga Partenopei.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Luka Jovic, Napoli, AC Milan, Real Madrid

1219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini