Cari Pengganti Handanovic, Inter Milan Incar Bernd Leno dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 04 Sep 2021, 09:00 WIB
Inter Milan mengincar Bernd Leno

Inter Milan mengincar Bernd Leno. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan telah menempatkan penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, dalam daftar target transfer mereka untuk menggantikan Samir Handanovic.

Juara Serie A musim lalu sedang mencari pengganti potensial untuk Handanovic yang sekarang berusia 37 tahun, yang telah membuat serangkaian kesalahan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Mantan kiper Slovenia itu telah berada di Inter Milan sejak 2012, membuat total 391 penampilan untuk klub, tetapi kontraknya akan berakhir musim panas mendatang.

Surat kabar Italia Tuttosport mengklaim bahwa Bernd Leno adalah salah satu dari sejumlah penjaga gawang yang sedang diincar Inter, dengan Andre Onana, Alessio Cragno, dan Alex Meret juga dikatakan masuk radar klub.

Kedatangan Aaron Ramsdale di Arsenal selama musim panas akan membuat Leno menghadapi persaingan yang semakin ketat untuk mempertahankan posisinya sebagai kiper nomor satu di Emirates Stadium musim ini.

Pemain asal Jerman itu bergabung dengan klub London utara dari Bayer Leverkusen pada 2018 dan telah mencatatkan 34 clean sheet dalam 120 penampilan untuk klub.

Tapi kontrak Leno di klub akan habis musim panas mendatang dan dia kabarnya tidak tertarik untuk menandatangani kesepakatan baru, yang dapat membuka pintu bagi calon pelamar untuk memulai negosiasi pada Januari.

Jika kiper berusia 29 tahun itu benar-benar meninggalkan Arsenal tahun depan, saat itu Ramsdale mungkin sudah berada dalam posisi yang siap untuk mengemban tanggung jawab sebagai penjaga gawang utama Meriam London.

Artikel Tag: Inter Milan, Bernd Leno, Arsenal, Samir Handanovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-handanovic-inter-milan-incar-bernd-leno-dari-arsenal
1241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini