Cari Pengganti Griezmann, Atletico Madrid Pantau Joao Felix

Penulis: Vina Enza
Senin 20 Mei 2019, 06:47 WIB
Cari Pengganti Griezmann, Atletico Madrid Pantau Joao Felix

Atletico Madrid memantau langsung Joao Felix (foto:EPA)

Berita Transfer: Atletico Madrid memasukkan striker 19 tahun asal Portugal, Joao Felix sebagai pengganti Antoine Griezmann yang akan hengkang pada musim panas nanti. Sang pemain baru saja memenangkan juara liga bersama klubnya, Benfica.

Joao Felix menjadi salah satu talenta berbakat di sepak bola Portugal dan bersama klubnya, Benfica baru saja memastikan gelar juara Liga NoS di Estadio Da Luz dengan kemenangan 4-1 atas Santa Clara akhir pekan ini. Pemain 19 tahun tersebut menceploskan dua golnya di malam itu. Benfica menorehkan gelar juara liga ke-37 kalinya.

Pertandingan tersebut dihadiri oleh pemandu bakat dari beberapa klub papan atas Eropa dan menurut kabar dari media lokal Portugal, A Bola mengungkapkan bahwa Atletico Madrid menjadi salah satu yang hadir langsung memantau aksi sang pemain bintang.

Pemandu bakat Los Rojiblancos telah menghadiri banyak pertandingan musim ini di ibukota Portugal dengan target talenta menjanjikan lainnya dari Benfica defender 21 tahun Ruben Dias yang dikaitkan dengan transfernya ke klub La Liga tersebut.

Joao Felix menjadi buah bibir di berbagai media setelah terungkapnya klausa rilis yang tercantum dalam kontraknya sebesar 120 Juta Euro (sekitar Rp. 1,92 Triliun). Atleti siap bersaing dengan Juventus dan duo Manchester yang juga dikaitkan dengan transfer sang talenta muda. Di musim pertamanya bermain di liga utama Portugal, Felix telah menorehkan 43 penampilan dan menyumbangkan 20 gol di semua kompetisi untuk Benfica.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Benfica, Joao Felix

369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini