Cari Pengganti Griezmann, Atletico Bernegosiasi dengan Dybala

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Mei 2019, 20:45 WIB
Cari Pengganti Griezmann, Atletico Bernegosiasi dengan Dybala

Paulo Dybala bisa jadi pindah ke Atletico Madrid (Image: Squawka)

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya telah membuka negosiasi dengan agen yang mewakili Paulo Dybala, dengan sang striker Juventus diproyeksikan sebagai pengganti Antoine Griezmann yang sudah memastikan akan hengkang pada musim panas ini.

Griezmann telah mengonfirmasi pada hari Selasa (14/5) lalu bahwa dirinya akan meninggalkan Wanda Metropolitano, dengan Barcelonna diperkirakan akan menebus klausul rilisnya yang seharga 125 juta euro.

Menurut jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, klub raksasa La Liga itu siap memutar perhatian kepada Dybala setelah pernah mendekatinya pada musim lalu.

Schira menyebut bahwa pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, sangat mengagumi kompatriotnya asal Argentina dan kabar ini telah dikonfirmasi oleh media asal Spanyol, Diario AS.

Schira menambahkan bahwa Atleti sangat serius untuk mendatangkan Dybala dan baru saja memulai negosasi dengan Gustavo, yang juga merupakan kakak dari Paulo. Disebutkan bahwa klub ibu kota Spanyol itu bersedia untuk menawarkan kontrak berdurasi lima tahun dengan upah sebesar 9 juta euro per musim plus bonus.

Sementara itu, sang penyerang tim nasional Argentina ini akan bersedia untuk mempertimbangkan tawaran Atletico dan akan menunggu mengenai hasil keputusan klub mengenai masa depan Massimiliano Allegri sebagai pelatih Il Bianconeri.

Gustavo sebelumnya mengatakan bahwa Dybalakemungkinan besar akan hengkang jika Allegri tidak jadi dipecat oleh Juventus, selagi kabar teranyar dari Italia menyebutkan bahwa klub malah bersedia untuk memperpanjang kontraknya semusim lagi dengan kenaikan gaji yang tak banyak.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Atletico Madrid

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini