Cari Pengganti Diogo Jota, Agen Dorong Transfer Douglas Costa ke Wolves

Penulis: Rei Darius
Rabu 23 Sep 2020, 08:00 WIB
Douglas Costa bisa jadi akan gabung Wolves.

Douglas Costa jadi buruan Wolves (Image: Getty)

Berita Transfer: Agen Jorge Mendes kabarnya ingin membawa penyerang Juventus, Douglas Costa, ke Wolverhampton Wanderers (Wolves), sebagai pengganti dari Diogo Jota yang gabung Liverpool.

Berdasarkan warta dari Tuttosport, sang agen asal Portugal tersebut berusaha untuk mencari solusi untuk membawa sang penyerang timnas Brasil untuk gabung dengan Wolves.

Skuat asuhan Nuno Espirito Santo memang memerlukan seorang penyerang baru, seiring dengan kepergian Diogo Jota ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini, dan Douglas Costa pun muncul sebagai salah satu kandidat untuk mengisi slot kosong di kubu Molineux Stadium, berdasarkan klaim dari Tuttosport.

Costa tidak dianggap sebagai pemain pilar di skuat asuhan Andrea Pirlo dan pihak Juventus pun sudah berusaha mencarikannya klub baru pada sepanjang bursa transfer musim panas ini, namun mereka tidak akan melepasnya hingga mendapatkan pengganti.

Surat kabar asal Turin, Tuttosport, mengklaim bahwa Bianconeri mengincar penyerang sayap Fiorentina, Federico Chiesa, untuk menjadi personel baru di lini serang mereka, namun mahar transfernya akan sulit untuk dipenuhi sang juara bertahan Serie A.

Sejak direkrut dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun 2017 silam, Douglas Costa telah berhasil meraih tiga gelar Scudetto untuk Si Nyonya Tua.

Ia kerap menjadi bintang lapangan ketika tampil pada kondisi terbaiknya, namun sayang, itu jarang terjadi karena sang pemain berusia 30 tahun sering dirundung oleh masalah cedera.

Artikel Tag: Douglas Costa, Juventus, Wolves

1322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini