Cari Pengganti David Silva, Man City Inginkan Isco

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Apr 2020, 18:00 WIB
Cari Pengganti David Silva, Man City Inginkan Isco

Isco (Foto: Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images)

Berita Transfer: Juara bertahan Premier League, Manchester City, diwartakan membuka peluang untuk mendatangkan gelandang milik Real Madrid, Isco, di musim panas mendatang. Kabarnya Isco akan dijadikan sebagai pengganti sepadan bagi David Silva.

Di awal musim ini, Silva telah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan memperpanjang durasi masa baktinya di Manchester United begitu kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang. Artinya bintang asal Spanyol itu akan menyudahi petualangannya selama 10 tahun terakhir bersama The Cityzens.

Dilansir dari Goal International, kepergian Silva dari Etihad Stadium nyatanya membuat Man City mau tidak mau harus mencari pengganti yang sepadang bagi sang pemain. Sejauh ini sejumlah nama telah mencuat sebagai suksesor Silva di lini tengah City. Namun belakangan nama Isco justru dikabarkan masuk ke dalam kandidat pengganti Silva.

Bahkan dalam laporan tersebut Man City diklaim telah menyiapkan dana sekitar 80 juta euro atau setara dengan 1,45 triliun rupiah untuk membuat Real Madrid rela melepas Isco di jendela transfer musim panas mendatang.

Peluang City mendapatkan Isco nyatanya cukup besar. Selain sang pemain yang diklaim tertarik untuk bekerja sama dengan Pep Guardiola, Isco juga di musim ini gagal memberikan dampak besar di skuad arahan Zinedine Zidane.

Sementara penampilan Isco di sepanjang musim 2019/20 masih jauh dari kata memuaskan. Pasalnya dia baru tampil sebanyak 23 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 3 gol saja.

Artikel Tag: Isco, Real Madrid, David Silva, Manchester City

946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini