Cari Pengganti Dalot, Milan Lirik Target Arsenal dan Liverpool Nuno Mendes

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Des 2020, 20:58 WIB
Nuno Mendes

Nuno Mendes (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah melirik target Arsenal dan Liverpool Nuno Mendes dari Sporting CP sebagai kandidat pengganti Diogo Dalot.

Rossoneri tampaknya sudah mulai mencari calon pemain cadangan untuk Theo Hernandez menyusul ketidakpastian masa depan Dalot bersama klub.

Raksasa Serie A tersebut berhasil mengamankan transfer pemain U-21 Portugal dari Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin, namun mereka tak mampu menyisipkan klausul pembelian.

Direktur olahraga Ricky Massara sempat menyuarakan niatnya untuk berbicara dengan Red Devils mengenai peluang transfer permanen, namun Milan tentu memerlukan alternatif jika kubu Liga Inggris menolak menjual bek muda mereka.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, masa tinggal Dalot di San Siro masih jauh dari kata pasti sehingga Rossoneri mulai mencari-cari pemain yang tepat untuk menjadi pelapis Hernandez.

Para pencari bakat Il Diavolo pun membidik Mendes dari Sporting yang memiliki kontrak dengan klausul pelepasan di angka 45 juta euro atau Rp720 miliar.

Kendati demikian, persaingan untuk mendaratkan remaja 18 tahun tersebut tampaknya bakal sengit. Pasalnya, trio Liga Inggris Arsenal, Manchester United, dan Wolverhampton Wanderers telah menggali informasi tentagnya, sebagaimana yang dikemukakan oleh A Bola. Sementara itu, Liverpool dan Juvetus juga dikaitkan dengan namanya.

Alhasil, Milan tetap harus berjuang keras jika ingin mendapatkan servis Mendes untuk menjadi alternatif yang dapat diandalkan jika Hernandez tak bisa dimainkan.

Artikel Tag: Mendes, Dalot, Sporting, Milan, Arsenal, Liverpool

1947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini