Cari Pengganti Ashley Young, Inter Milan Incar Alex Telles

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Jul 2021, 07:42 WIB
Bek sayap Manchester United, Alex Telles.

Alex Telles. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jawara Serie A, Inter Milan, dikabarkan mengincar bek sayap Manchester United, Alex Telles, pada jendela transfer musim panas tahun ini. Kabarnya Nerazzurri ingin menjadikan Telles sebagai pengganti bagi Ashley Young.

Pada musim panas tahun ini, Inter Milan memutuskan untuk tidak memperpanjang durasi masa bakti Ashley Young di San Siro. Bek senior asal Inggris itu didatangkan oleh Inter dari Manchester United secara gratis pada Januari 2020. Young sendiri pada musim depan dipastikan akan membela mantan timnya, Aston Villa.

Dilansir dari Calciomercato, Inter kabarnya tengah berusaha untuk mendatangkan pemain baru untuk menggantikan peran Young di tim arahan Simone Inzaghi tersebut. Kabarnya Nerazzurri tengah berusaha untuk mendatangkan bek sayap milikManchester United, Alex Telles.

Telles sendiri sebenarnya baru didatangkan oleh The Red Devilspada musim panas tahun 2020yang lalu. Namun bek berusia 28 tahun itu kesulitan tampil reguler di tim utama Setan Merah karena kalah bersaing dengan Luke Shaw yang mampumenunjukkan performa sangat meyakinkan di sepanjang musim lalu. Bahkan di musim depan, Telles diprediksi akan tetap menjadi penghangat bangku cadangan usai Shaw menunjukkan penampilan hebat bersama timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Inter kabarnya berniat untuk meminjam Telles selama satu musim. Telles sendiri bukan sosok asing bagi Inter karena sempat menjalani masa peminjaman di sana pada musim 2015/16.

Artikel Tag: Alex Telles, Manchester United, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-ashley-young-inter-milan-incar-alex-telles
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini