Cari Pengalaman, Inter Milan Pinjamkan Gaetano Oristanio ke Cagliari

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jul 2023, 06:12 WIB
Gelandang Inter Milan, Gaetano Oristanio.

Gaetano Oristanio. (Foto: Angelo Blankespoor/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang muda Inter Milan, Gaetano Oristanio, telah menyetujui persyaratan terkait kepindahannya ke klub promosi, Cagliari, pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Gaetano Oristanio semakin dekat dengan peminjaman ke Cagliari untuk musim depan. Agen Oristanio telah mengonfirmasi bahwa ia akan bermain di Serie A musim depan.

Dua klub promosi telah dilaporkan tertarik untuk meminjamkan gelandang Inter Milan tersebut, yaitu Genoa dan Frosinone. Namun, tampaknya Rossoblu yang bergerak cepat untuk mengamankan kesepakatan untuk memboyong sang gelandang muda.

Tim asal Sardinia tersebut telah bekerja dengan cepat untuk mendapatkan kesepakatan. Dari pihak pemain, Oristanio siap untuk menandatangani kontrak peminjaman selama dua tahun di Cagliari.

Namun, dengan Inter belum ada kesepakatan yang terjadi. Masalah utamanya adalah apakah akan ada opsi pembelian atau tidak dalam kesepakatan tersebut. Cagliari ingin ada opsi tersebut, sementara Inter tidak begitu tertarik.

Selama dua musim terakhir, Oristanio bermain untuk tim asal Belanda, Volendam. Pertama, sang gelandang Nerazzurri membantu tim asal Belanda ini meraih promosi ke Eredivise dari Eerstedivise.

Kemudian, pada musim pertamanya bermain di liga utama Belanda di level senior, Oristanio bersama rekan setimnya di Inter, Filip Stankovic, membantu Volendam bertahan di Eredivisie. Oristanio juga memenangkan beberapa penghargaan individu sepanjang musim. Kini, terlihat jelas bahwa Oristanio akan siap untuk Serie A.

Tampaknya ada beberapa tim yang tertarik untuk memberikan pemain berusia 20 tahun ini kesempatan pertama kalinya bermain di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Saat ini, tampaknya Cagliari tidak jauh lagi untuk membuat kesepakatan untuk merekrut Oristanio. Mereka telah memiliki kesepakatan dengan sang pemain, meskipun masih ada beberapa hal yang harus mereka lakukan untuk membuat kesepakatan dengan Inter.

Artikel Tag: Gaetano Oristanio, Inter Milan, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengalaman-inter-milan-pinjamkan-gaetano-oristanio-ke-cagliari
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini