Cari Peluang Rekrut Striker Baru, Jovic dan Edouard Jadi Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jan 2021, 00:28 WIB
Edouard dan Jovic Jadi Target Milan

Odsonne Edouard dan Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya tengah mencari peluang merekrut penyerang tengah baru pada bursa transfer Januari ini dengan Luka Jovic dari Real Madrid dan Odsonne Edouard dari Celtic menjadi target mereka.

Telah beredar begitu bayak spekulasi di media mengenai kemungkinan Rossoneri akan mengambil langkah mendatangkan penyerang tengah baru pada mercato musim dingin ini untuk menyediakan pemain cadangan yang bisa menjadi wakti Zlatan Ibrahimovic dan sedikit meringankan beban kerjanya.

Tuttosport meyakini bahwa area tersebut merupakan salah satu yang ingin diperkuat manajemen Milan dan saat ini ada dua nama yang menjadi pemuncak dalam daftar target Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Edouard dari Celtic merupakan salah satunya, dan Jovic dari Madrid adalah nama lainnya. Keduanya merupakan profil pemain muda yang mungkin akan dikejar raksasa Serie A untuk membangun skuat masa depan mereka, namun pihak klub hanya akan mengambil langkah jika situasinya mendukung. Andaikan peluang mendatangkan salah satu dari mereka meningkat, Maldini dan Massara akan langsung menyambarnya dan menjajal peruntungan mereka.

Jovic sendiri telah dikaitkan dengan Rossoneri sejak musim panas lalu, puncaknya saat isu kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer baru klub memanas. Akan tetapi, Madrid tampaknya bersikap sulit dan tidak akan melepas mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut begitu saja.

Sementara itu, nama Edouard baru muncul belakangan ini setelah Milan terkesan dengan penampilannya saat melawan Celtic di Liga Europa beberapa waktu lalu.

Artikel Tag: Milan, Madrid, Celtic, Jovic, Edouard

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini