Cari Pelapis Strakosha, Lazio Lirik Kiper Sevilla

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Agu 2020, 12:29 WIB
Cari Pelapis Strakosha, Lazio Lirik Kiper Sevilla

Sergio Rico jadi incaran Lazio

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berminat untuk merekrut kiper Sevilla, Sergio Rico Gonzales sebagai pelapis penjaga gawang utama, Thomas Strakosha di bursa musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, Il Messaggero, Lazio berminat untuk merekrut kiper 26 tahun milik Sevilla, Sergio Rico Gonzalez yang saat ini dipinjamkan ke klub Ligue 1, Paris Saint-Germain sebagai kiper cadangan Thomas Strakosha.

Kontrak pemain asal Spanyol tersebut dengan Los Rojiblancos akan habis pada 2021 mendatang. Biancocelesti memiliki hubungan yang sangat baik dengan Sevilla, sang kiper di bawah naungan agen yang sama dengan Jony dan Luis Alberto, sehingga ada kemungkinan tinggi transfer bisa terwujud.

Sementara perburuan Lazio akan kiper kedua masih terus berlanjut setelah Silvio Proto akan hengkang dari klub musim panas ini, ia berpotensi kembali berkarier di Belgia dan bergabung dengan klub lamanya, Anderlecht di mana ia telah menghabiskan 11 tahun berkarier di sana antara 2005 dan 2016.

Proto bergabung dengan Biancocelesti 2019 lalu dan kontraknya akan habis pada 2021 mendatang dan tidak ada niatan dari pihak klub untuk memperpanjang kontraknya. Pemain asal Belgia jarang tampil dengan tim besutan Simone Inzaghi dan kabarnya tidak bisa meyakinkan manajemen terkait kemampuannya sebagai pelapis Thomas Strakosha.

Jika Lazio melepasnya di bursa musim panas ini maka bisa memberi jalan pada kiper penggantinya dan salah satu kandidatnya adalah Sergio Rico dari Sevilla. Musim 2019/20 hingga sejauh ini telah menorehkan delapan penampilan untuk PSG.

Artikel Tag: Lazio, Sevilla, sergio rico

2073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini