Cari Pelapis Lukaku, Inter Incar Servis Felipe Caicedo Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jan 2021, 14:47 WIB
Inter mengincar Caicedo

Caicedo dincar Inter Jadi pelapis Lukaku (foto:europsort)

Berita Transfer: Inter dikabarkan tengah mengincar servis striker Lazio, Felipe Caicedo untuk dijadikan pelapis Romelu Lukaku di lini serang mereka. Nerazzuri disebut bersedia merogoh kocek hingga 7 Juta Euro untuk pemain asal Ekuador tersebut di bursa musim dingin ini.

Inter dikabarkan bersedia menebus striker Lazio, Felipe Caicedo dengan nilai transfer 7 Juta Euro (sekitar Rp. 112 Miliar) seperti dilansir dari La Lazio Siamo Noi. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa tim besutan Antonio Conte sedang mencari pelapis yang bisa diandalkan untuk striker asal Belgia, Romelu Lukaku dengan kualitas fisik yang kuat dan penyelesaian akhir yang mantap di dalam kotak penalti.

Caicedo dianggap sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh Inter sehingga menarik perhatian klub asal Milan tersebut yang kini tengah bersiap membayar hingga 7 Juta Euro untuk servisnya. Untuk mewujudkan transfer tersebut, Akan tetapi mereka terlebih dahulu harus menjual gelandang Denmark, Christian Eriksen.

Hal tersebut dikarenakan situasi keuangan mereka yang masih belum stabil saat ini dan mereka tidak mempu melakukan investasi di bursa Januari ini tanpa mendapatkan tambahan dana dari hasil penjualan pemain.

Apabila transfer tersebut terwujud, maka tim besutan Simone Inzaghi bisa menggunakan dana hasil penjualan sang striker untuk merekrut bek kiri karena mereka masih belum sepenuhnya yakin dengan kondisi Senad Lulic apakah sang kapten bisa mencapai kondisi primanya.

Opsi yang tersedia termasuk Oleksandr Zinchenko dari Manchester City yang nilai transfernya berkisar 15-18 Juta Euro dan juga Federico Ricca dari Club Brugge.

Artikel Tag: Inter, Lazio, Felipe Caicedo

1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini