Cari Pelapis Ibrahimovic, Milan Incar Gianluca Scamacca

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Des 2020, 03:38 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengidentifikasi striker Genoa yang dimiliki Sassuolo Gianluca Scamacca sebagai kandidat ideal untuk menjadi pelapis Zlatan Ibrahimovic.

Akhirnya jelas bahwa Rossoneri bakal memerluka seorang striker anyar, mungkin pada bursa transfer Januari mendatang mengingat Ibrahimovic memang mustahil selalu memainkan pertandingan dari menit awal. Terlebih lagi, sang legenda diperkirakan akan ganting sepatu setelah musim 2021-22 mendatang.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan saat ini tengah memantau Scamacca dengan ketertarikan besar setelah sempat dikaitkan dengan starlet Neroverdi yang kini dipinjamkan ke Rossoblu tersebut. Musim ini, ia berhasil mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan bersama klub.

Paolo Maldini cukup menyukainya dan transfernya juga akan sejalur dengan parameter ekonomi dan pribadi CEO Ivan Gazidis. Karena itulah, tahun ini tampaknya penting bagi striker 21 tahun tersebut melakukan lompatan ke klub papan atas.

Rossoneri saat ini memang tengah menikmati momen manis bersama Ibrahimovic, namun raksasa Serie A tersebut perlu mulai memikirkan soal masa depan pula. Menemukan pengganti bomber 39 tahun tersebut memang hampir mustahil, namun bintang Sassuolo mungkin akan menjadi kandidat untuk memperkuat lini serang mereka menjadi lebih kuat lagi.

Scamacca sendiri akan kembali kembali ke klub induknya di penghujung musim ini setelah menjalani masa pinjaman bersama Genoa. Kontraknya bersama klub Mapei baru akan berakhir pada tahun 2023.

Artikel Tag: Scamacca, ibrahimovic, Milan, Sassuolo, Genoa

2088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini