Cari Pelapis Ibrahimovic, Milan Bidik Tiga Striker

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Nov 2020, 21:34 WIB
Tiga Striker Calon Pelapis Ibrahimovic

Luka Jovic, Donyell Malen, Memphis Depay (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memulai perburuan striker anyar sebagai kandidat pelapis Zlatan Ibrahimovic dengan tiga pemain masuk dalam daftar target mereka.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, manajemen Rossoneri berencana memberikan dukungan kepada Ibrahimovic dengan talenta muda tetapi yang lebih siap ketimbang Lorenzo Colombo, yang mungkin akan dipinjamkanke klub lain untuk mendapatkan pengalaman bermain.

Milan diketahui tertarik merekrut Memphis Depay dari Lyon sebagaimana yang dikemukakan oleh media di Spanyol, dengan direktur olahraga Ricky Massara merupakan salah satu penggemarnya.

Rossoneri memang belum memulai negosiasi apapun dengan agen pemain internasional Belanda tersebut, dan mereka memilih menunggu hingga bursa transfer musim dingin dibuka, meskipun saat ini Depay bukan prioritas mereka.

Paolo Maldini dan kawan-kawan juga kembali mempertimbangkan mengenai pro dan kontrak terkait upaya sekali lagi mengejar Luka Jovic. Striker asal Serbia tersebut kemungkinan akan dipinjamkan, namun gajinya di Real Madrid sangat tinggi dan mereka juga ragu mengenai kedisiplinan sang pemain.

Striker PSV Eindhoven Donyell Malen juga kemungkinan menjadi nama yang tepat untuk memoles lini serang Milan. Sebagai tambahan, pemain internasional Belanda tersebut terpilih sebagai 50 besar pemain muda dengan talenta muda paling menjanjikan musim ini oleh UEFA.

Massara dan Maldini telah mulai menggali informasi dengan agen Mino Raiola selama pembahasan kontrak baru Gianluigi Donnarumma dan Ibrahimovic, dan tampaknya Malen akan menjadi satu dari tiga pemain yang diinginkan Rossoneri, termasuk Jovic dan Depay.

Artikel Tag: ibrahimovic, Malen, Jovic, Depay, Milan

1700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini