Cari Pelapis Hernandez, Milan Lirik Bintang Wigan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 18 Jan 2020, 22:05 WIB
Cari Pelapis Hernandez, Milan Lirik Bintang Wigan

Antonee Robinson (Sumber: Sky Sports)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mengambil langkah untuk membidik bintang Wigan Antonee Robinson mengingat saat ini mereka tengah mencari pelapis Theo Hernandez.

Hernandez didaratkan Rossoneri dari Real Madrid dalam ikatan kontrak berdurasi lima tahun pada jendela transfer musim panas lalu setelah Paolo Maldini secara personal meyakinkannya bergabung ke klu dan dalam waktu enam bulan ia sudah membayar kepercayaan tersebut dengan melesakkan lima gol di semua kompetisi.

Mengingat posisinya merupakan seorang bek, torehan tersebut tentunya menjadi hal yang begitu luar biasa bagi pemain internasional Prancis tersebut yang sudah berhasil merebut hati fans pada musim perdananya di Milan.

Kendati demikian, bersinarnya Hernandez telah membuat Ricardo Rodriguez tersisih. Alhasil, nama kedua kini tinggal selangkah lagi mengamankan transfernya ke Fenerbahce, dan kini segala perhatian tertuju pada pencarian bek kiri kedua yang akan menjadi pelapis di starting XI.

Carlo Pellegatti telah menginformasikan kepada Calcio Mercato bahwa Mitchel Bakker dari Paris Saint-Germain akan menjadi pilihan terjangkau bagi Il Diavolo. Akan tetapi kabar terkini dari Gianluca Di Marzio menyebutkan raksasa Serie A tersebut telah melirik ke Inggris.

Jurnalis terpercaya tersebut mengklaim bahwa Robinson dari Wigan tetap menjadi opsi yang sangat menarik bagi Milan dengan bintang 22 tahun tersebut sukses menjadi starter klub Championship usai membukukan 27 penampilan di liga musim ini.

Pemain internasional Amerika Serikat tersebut sejatinya merupakan produk akademi Everton dan memperkuat mereka dari tahun 2008 hingga 2019.

Artikel Tag: Antonee Robinson, Theo Hernandez, AC Milan, Wigan

4028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini