Cari Pelapis Hernandez, Junior dari Barcelona Jadi Target No. 1 Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Jan 2021, 22:35 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan kemungkinan bakal berupaya merekrut pemain cadangan untuk Theo Hernandez, dengan Junior Firpo dari Barcelona dikabarkan menjadi target No. 1 mereka.

Terdapat beberapa hal yang diragukan terkait posisi bek kiri Rossoneri musim depan. Pasalnya, Diogo Dalot hanya dipinjam dari Manchester United tanpa adanya klausul pilihan atau kewajiban pembelian sedangkan Diego Laxalt tampaknya tak lagi memiliki masa depan di klub, yang membuat raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan mencari pemain muda untuk menjadi pelapis Hernandez.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Milan kini diperkirakan akan mengejar wakil bek kiri andalan mereka setelah mengatasi masalah mengenai pelapis Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

Surat kabar tersebut menyatakan bahwa nama pertama yang berada dalam daftar target Rossoneri adalah Junir dari Blaugrana, namun untuk saat ini keputusan pasti mengenai hal tersebut belum dibuat.

Kepergian Andrea Conti, yang akhirnya hijrah ke Parma, agaknya membuat klub Serie A tersebut bakal melakukan intervensi baru di bursa transfer, dan bek 24 tahun tersebut dapat menjadi sosok yang tepat untuk mengisi lubang tersebut pula mengingat ia juga bisa bermain di sisi kanan pertahanan.

Belum jelas apakah Milan akan benar-benar mengejar Junior pada jendela transfer Januari ini atau fokus menyiapkan rencana untuk mengambil langkah serius membajak sang pemain dari Barcelona musim panas mendatang.

Artikel Tag: junior, Barcelona, Milan

823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini