Cari Pelapis Harry Kane, Tottenham Berpeluang Datangkan Kapten Watford

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Agu 2020, 11:15 WIB
Cari Pelapis Harry Kane, Tottenham Berpeluang Datangkan Kapten Watford

Tottenham berpeluang dapatkan servis Troy Deeney (foto:theguardian)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan diberikan kesempatan untuk merekrut kapten Watford, Troy Deeney setelah klub London utara tersebut tertarik untuk meminjam pemain sebagai pelapis untuk striker utama mereka, Harry Kane di musim depan.

Menurut kabar yang dilansir Sportsmail, Tottenham mendapat tawaran untuk merekrut striker Watford, Troy Deeney. Sebelumnya tim besutan Jose Mourinho tersebut melepas Troy Parrott sebagai pemain pinjaman ke Millwall pada Sabtu kemarin dan masih terus mencari striker pelapis untuk Harry Kane.

Sementara Watford siap melepas Deeney dan beberapa pemain yang bergaji tinggi menjelang musim mereka di Championship dan pemain 32 tahun tersebut menjadi pilihan menarik bagi Jose Mourinho. Spurs dikabarkan sebelumnya membahas tentang kesepakatan pinjam akan tetapi Deeney hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya.

Deeney mengungkapkan bahwa kekalahan terakhir Watford dari Arsenal merupakan yang terakhir untuk klubnya yang harus terdegradasi dari Premier League musim ini.

“Penampilan kami belum cukup bagus dan ini terjadi lagi hari ini, sangat membuat frustasi, mengecewakan, mematahkan hati orang-orang yang telah bekerja keras di balik layar,” ujar Deeney ia Sky Sports.

“Banyak orang di klub yang sangat terpengaruh dengan degradasi ini jadi kami meminta maaf pada mereka.

“Kenyataan pahitnya adalah beberapa orang akan kehilangan pekerjaanya karena kami tidak cukup bagus, sebagai pemain kami harus menjadi yang terdepan dan harus bertanggung jawab.”

Troy Deeney mencatatkan 27 penampilan di Premier League musim 2019/20 dan menyumbangkan 10 gol serta dua assist untuk Watford.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Watford, Troy Deeney

2025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini