Cari Kiper Baru, Lazio Incar Kepa Arrizabalaga Dari Chelsea

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 11:04 WIB
Lazio incar Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga (foto:chelseanews)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah menunjukkan minat mereka pada kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga di tahap awal pencarian mereka akan penjaga gawang baru guna menggantikan dua kiper mereka yang kontraknya habis tahun depan.

Seperti dilansir Radiosei, kontrak dua kiper Lazio, Pepe Reina dan Thomas Strakosha akan sama-sama kadaluarsa tahun depan pada 2022 mendatang, sehingga klub asal Roma tersebut sedang mencari kiper pengganti apabila tidak ada perpanjangan kontrak untuk keduanya.

Sementara masih ada kemungkinan bahwa Reina dan Strakosha akan meneken kontrak baru dengan Biancocelesti, pihak klub tidak ingin tanpa persiapan dan telah memulai mencari kiper penggantinya mulai saat ini.

Hingga sejauh ini, The Aquile telah menunjukkan minat pada kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga yang kehilangan tempatnya di starting line-up dalam skuat The Blues yang lebih memilih memainkan Edouard Mendy sebagai pilihan utama.

Kiper 27 tahun asal Spanyol kemungkinan besar akan senang bekerja sama kembali dengan pelatih Maurizio Sarri akan tetapi gajinya yang mencapai 4 Juta Euro (sekitar Rp. 68 Miliar) per musim akan membuat transfernya sulit terwujud dalam waktu dekat. Sedangkan Kepa dikontrak The Blues hingga 2025 mendatang, klub London barat kemungkinan bersedia mencapai kesepakatan dengan The Aquile supaya menurunkan permintaan gajinya.

Sementara ini klub ibukota Italia di sepanjang musim ini menurunkan Pepe Reina di pertandingan Serie A, sedangkan Thomas Strakosha di pertandingan Liga Europa.

Artikel Tag: Lazio, Chelsea, Kepa Arrizabalaga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-kiper-baru-lazio-incar-kepa-arrizabalaga-dari-chelsea
1472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini