Cari Kemenangan, Simeone Klaim Atletico Madrid Pantang Remehkan Alaves

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Sep 2021, 16:41 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menghadapi tim penghuni dasar klasemen sementara La Liga, Alaves dan mereka mengincar kemenangan kelima dari tujuh laga yang telah dimainkan. Tapi pelatih Diego Simeone sebelumnya telah memperingatkan timnya tidak akan meremehkan lawan mereka.

Atletico Madrid yang saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan rekor empat kemenangan dan dua hasil imbang serta koleksi 14 poin setidaknya bisa menyalip Real Madrid di posisi pertama dengan kemenangan atas Alaves yang belum mengumpulkan poin dari lima laga yang telah mereka mainkan.

Ini merupakan pertandingan kedua bagi Los Rojiblancos di pekan ini dan akan menghadapi lawan yang belum pernah menang dan ini akan menjadi pertandingan kelima pasukan Simeone dalam 13 hari terakhir.

“Kami tidak memiliki alasan untuk menjelaskan apa yang tidak dapat kami kendalikan, yang harus kami lakukan adalah bermian dan membentuk sebuah skuat yang dapat bersaing di semua kompetisi yang diikuti,”ujar El Cholo dalam konfrensi pers menjelang laga via Into The Calderon.

“Alaves adalah sebuah tim yang sedang membutuhkan poin, mereka telah bermain dengan baik di setiap pertandingan dan saya tidak dapat membayangkan skenario lain di mana teleha berubah.”

Sementara itu Thomas Lemar tidak dapat dimainkan karena sedang menjalani pemulihan dari cedera ototnya dan Simeone menyertakan Joao Felix dalam daftar skuatnya meski pemain asal Portugal tersebut baru menjalani skorsing dua pertandingan.

“Bukan tugas saya untuk mencari solusi untuk hal ini,”ujarnya saat ditanyakan mengenai menit akhir dan keputusan waktu di La Liga musim ini.

“Kami harus mengerjakan apa yang mereka minta pada kami, wasit ada di sana untuk mengendalikan pertandingan selama mereka fit dan melakukannya dengan baik.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-kemenangan-simeone-klaim-atletico-madrid-pantang-remehkan-alaves
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini