Cari Gelandang Bertahan, Atletico Madrid Incar Bintang Feyenoord

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Des 2023, 18:12 WIB
Gelandang incaran Atletico Madrid

Mats Wieffer

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan ingin mendatangkan gelandang bertahan baru di bursa Januari mendatang. Pemain yang masih berusia muda itu yang diutamakan, salah satu yang menjadi incaran mereka adalah bintang Feyenoord, Mats Wieffer.

Atletico Madrid sedang bersiap untuk merekrut gelandang bertahan baru Januari nanti setelah cedera panjang yang dialami oleh Thomas Lemar dan Pablo Barrios. Pemain muda yang diinginkan oleh Diego Simeone dan direktur olah raga, Andrea Berta sedang menyusun daftar target yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh timnya.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo mengungkapkan salah satu yang menjadi incaran Los Rojiblancos adalah Mats Wieffer yang telah mereka pantau. Gelandang 24 tahun tersebut bermain untuk Feyenoord yang telah dihadapi oleh Atleti sebanyak dua kali di Liga Champions musim ini. Wieffer menjadi salah satu pencetak gol di pertemuan terakhir di Rotterdam meski Atleti yang memenangkan laga tersebut dengan skor 3-1.

Wieffer juga santer dikaitkan dengan transfernya ke Barcelona dalam beberapa pekan terakhir dan ia menjadi target Atleti di bursa musim dingin ini, meski klubnya akan berusaha untuk menolak semua pendekatan yang dilakukan oleh peminat servisnya, karena mereka lebih memilih melepasnya di bursa musim panas mendatang. Itu artinya Los Colchoneros harus menunggu untuk mendapatkan servisnya.

Masih dinantikan apakah Atletico akan melakukan pergerakan untuk mendapatkan servis Wiffer, karena ada beberapa klub yang juga berminat mendapatkan servis pemain internasional Belanda tersebut, jadi mereka harus bergerak cepat dan efektif jika ingin memboyongnya ke Metropolitano.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Feyenoord, Mats Wieffer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-gelandang-bertahan-atletico-madrid-incar-bintang-feyenoord
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini