Cari Gara-gara! Pochettino Abaikan Todd Boehly saat Terima Medali Runner-up

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 26 Feb 2024, 11:30 WIB
Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino

Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ada sebuah momen canggung tak lama setelah kekalahan Chelsea di Carabao Cup dari Liverpool, saat Mauricio Pochettino terlihat mengabaikan ketua klub Todd Boehly saat mengambil medali runner-up.

Final Piala Liga ke-64 pada Ahad (25/2) malam WIB tampaknya akan berakhir dengan adu tendangan penalti, namun Virgil van Dijk memiliki ide lain, menanduk bola tendangan sudut Kostas Tsimikas di menit ke-118 untuk membuat para pendukung Liverpool bergembira di Wembley.

Pertandingan ini penuh dengan momen-momen drama dan kontroversi dari awal sampai akhir, dengan Raheem Sterling dan Van Dijk yang memiliki gol yang dianulir oleh VAR di waktu normal. Cody Gakpo dan Conor Gallagher juga membentur tiang gawang sebelum pertandingan memasuki babak perpanjangan waktu, saat kedua manajer meluapkan emosinya di atas lapangan.

Mauricio Pochettino yang terlihat putus asa terlihat hampir menangis saat peluit akhir pertandingan dibunyikan, dan sang pelatih asal Argentina tersebut masih harus berjalan untuk menerima medali runner-up setelah ia tidak dapat meraih gelar pertamanya di sepak bola Inggris. Namun saat berjalan di sepanjang barisan panjang para pejabat dan tokoh-tokoh penting, ia sama sekali tidak menghiraukan Todd Boehly.

Merefleksikan pertandingan tersebut saat memberikan komentar untuk Sky Sports, mantan pemain bertahan Manchester United dan Inggris, Gary Neville, mencap para pemain Pochettino sebagai "tim bottle bernilai miliaran poundsterling".

Sejak pengambilalihan Boehly di Stamford Bridge pada tahun 2022, Chelsea telah menghabiskan lebih dari 1 miliar poundsterling untuk rekrutan baru, tetapi belum memenangkan satu pun trofi dan mendapati diri mereka terpuruk di peringkat ke-11 di Premier League musim ini.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Todd Boehly, Chelsea, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-gara-gara-pochettino-abaikan-todd-boehly-saat-terima-medali-runner-up
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini