Cari Bek Kiri Baru, Lazio Tambahkan Fabiano Parisi Dalam Daftar Transfer

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jan 2022, 19:04 WIB
Lazio incar Parisi

Fabiano Parisi jadi incaran Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah menambahkan Fabiano Parisi dari Empoli dalam daftar incaran mereka dalam pencarian akan bek kiri baru di bursa Januari ini. Pelatih Maurizio Sarri secara khusus meminta klub ibukota untuk mendatangkan tambahan pemain di sektor tersebut.

Seperti yang dilansir dari surat kabar Italia, Corriere dello Sport, pelatih Maurizio Sarri sangat terkesan dengan penampilan pemain 21 tahun asal Italia, Fabiano Parisi saat Lazio ditahan imbang Empoli 3-3 di pertandingan Kamis malam WIB, meski sang defender harus keluar setelah 30 menit bermain karena cedera yang dialaminya.

Biancocelesti berminat untuk merekrut defender 21 tahun, Parisi karena Sarri telah meminta secara khusus untuk didatangkan seorang bek kiri baru di bursa transfer bulan ini. Sedangkan opsi lainnya adalah Nicolo Casale dari Hellas Verona dan Reinildo Mandava dari Lille, sedangkan ide untuk mendatangkan Layvin Kurzawa dari PSG sudah terlupakan karena harga dan gajinya yang terlalu tinggi.

Namun demikian target impian Sarri adalah Emerson Palmieri dari Chelsea, akan tetapu pemain keturunan Italia dan Brasil tersebut belum bisa direkrut hingga bursa musim panas nanti sedangkan The Aquile membutuhkan bek kiri baru saat ini. Klub ibukota hanya memiliki dua bek kiri yakni, Adam Marusic dan Manuel Lazzari, akan tetapi nama kedua dianggap kesulitan beradaptasi dengan formasi yang diterapkan oleh pelatih 62 tahun.

Sementara itu pemain 21 tahun, Parisi telah menorehkan 11 penampilan hingga sejauh ini untuk Gli Azzurri dengan total bermain selama 570 menit. Di periode tersebut ia telah menyumbangkan satu assist.

Artikel Tag: Lazio, Fabiano Parisi, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-bek-kiri-baru-lazio-tambahkan-fabiano-parisi-dalam-daftar-transfer
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini