Cari Bek Kiri Baru, Igli Tare Utamakan Pemain di Bawah 22 Tahun

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Jan 2021, 19:13 WIB
Igli Tare

Igli Tare utamakan pemain di bawah 22 tahun untuk bek kiri baru Lazio (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Direktur Lazio, Igli Tare dikabarkan mencari bek kiri baru untuk menambah opsi di lini pertahanan timnya di bulan ini, dan ia mengutamakan untuk mencari pemain di bawah 22 tahun. Biancocelesti kekurangan opsi di sektor tersebut karena cederanya Mohamed Fares dan Senad Lulic.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei, direktur olah raga Lazio, Igli Tare sedang mencari bek kiri baru untuk memperkuat kuat Biancocelesti di bursa transfer Januari ini dan pemain yang menjadi pilihannya diutamakan berusia di bawah 22 tahun.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan dengan merekrut seorang pemain di bawah usia 22 tahun artinya The Aquile tidak harus menggantikan siapapun dalam daftar skuat mereka yang telah didaftarkan di Serie A.

Kembalinya kapten Senad Lulic telah membuat Biancocelesti memasukkanya ke daftar skuat menggantikan Djavan Anderson sehingga klub asal Roma tersebut tidak ingin menggantikan satu pemain lagi yang telah terdaftar.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan The Aquile dalam beberapa waktu terakhir seperti defender Lille, Domogoj Bradaric dan Dimitrije Kamenovic dari Cucaricki dan pembahasan masih berjalan hingga saat ini. Sedangkan mengenai pemain yang berusia di atas 22 tahun, Federico Ricca dari Club Brugge dan Oleksandr Zinchenko dari Manchester City juga sedang dipertimbangkan.

Mendatangkan pemain dengan status bebas transfer juga merupakan sebuah kemungkinan dengan gelandang asal Brazil, Romulo dengan senang hati bisa kembali merumput ke ibukota Otalia dan eks pemain Inter Kwadwo Asamoah juga dipantau meski Genoa juga berminat pada servisnya.

Artikel Tag: Igli Tare, Lazio, transfer

1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini