Cari Bek Kiri, Barcelona Serius Minati Marcos Alonso

Penulis: Rei Darius
Senin 02 Mei 2022, 07:15 WIB
Marcos Alonso

Marcos Alonso diincar oleh Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Surat kabar asal Spanyol, Marca, mengonfirmasi klaim jurnalis Fabrizio Romano yang menyebut bahwa Marcos Alonso masuk kandidat bek kiri anyar Barcelona.

La Blaugrana telah menyiapkan rencana menjelang bursa transfer musim panas, yang diperkirakan akan menjadi momen bagi mereka membenahi skuat sesuai keinginan Xavi Hernandez.

Sang juru taktik telah membangun skuat di bulan Januari, namun itu tetap tidaklah cukup untuk menyelamatkan musim Barca, yang dipastikan akan mengakhiri musim 2021/2022 ini tanpa trofi.

Banyak posisi yang perlu dibereskan oleh sang pelatih muda, salah satunya bek kiri, karena terlalu mengandalkan kehadiran Jordi Alba di sepanjang musim ini.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, bek kiri Chelsea, Marcos Alonso, telah menjadi salah satu dari tiga atau empat kandidat yang dipantau oleh Barcelona untuk pos bek kiri anyar pada musim panas mendatang.

Manajemen Barca bahkan dikabarkan sudah melakukan kontak dengan pihak Chelsea untuk menyampaikan niatan mereka menggaet sang defender timnas Spanyol berusia 31 tahun tersebut.

Namun, Marca menuturkan bahwa perburuan Alonso akan menjadi perburuan yang paling sulit dibandingkan kandidat yang lainnya dan relatif lebih mahal.

Menurut surat kabar asal Spanyol itu, kubu raksasa La Liga juga mengincar bek kiri Ajax, Nicolas Tagliafico, yang bahkan sudah pernah mengutarakan kesediaan untuk pindah ke Camp Nou sejak lama.

"Barcelona? Saya tahu bahwa memang ada ketertarikan, klub-klub sudah berbicara, namun transfer begitu rumit dan tidak ada kesepakatan pada Januari. Saya pikir sekarang, pada bulan Juni, itu akan menjadi lebih mudah," kata defender asal Argentina kepada TNT Sports.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Barcelona, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-bek-kiri-barcelona-serius-minati-marcos-alonso
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini